Uniknya Ragam Souvenir Khas Jakarta Fair

Selasa, 27 Juni 2017

Berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran rasanya tidak lengkap jika tidak membawa pulang souvenir khas event pameran terbesar, terlama dan terlengkap ini. Sebab seperti tahun-tahun sebelumnya Jakarta Fair menyediakan banyak souvenir khas yang tersebar di booth-booth penjualan resmi. Bedanya, karena tahun ini merupakan tahun ke-50 Jakarta Fair terselenggara, maka ada beberapa souvenir khusus yang disiapkan.

Widy selaku manager souvenir/official merchandise Jakarta Fair menyebut ada berbagai souvenir/merchandise yang memiliki cetakan khusus Jakarta Fair dengan tema 50 tahun yang unik dan desain yang menarik. Untuk memberikan pilihan bagi pengunjung, souvenir yang disediakan memang terdiri dari beragam jenis, mulai dari kaos, mug, boneka, gantungan kunci, kursi lipat dan berbagai souvenir unik lainnya.

“Sejauh ini barang yang banyak dicari adalah kaos-kaos yang desainnya juga macam-macam. Ada sekitar 20 sampai 25 desain. Tidak hanya khas Jakarta Fair, tapi kita juga menjual dengan desain ciri khas Kota Jakarta seperti bajaj, itu juga laku,” kata Widy.

Harga yang ditawarkan juga tentunya beragam dan murah. Harga kaos misalnya, mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu, yang terdiri dari ukuran anak-anak dan dewasa. Sementara boneka berbentuk bajaj dijual hanya Rp 35 ribu, atau juga gantungan kunci mulai dari harga Rp 5 ribu. Beberapa barang juga didiskon khusus sehingga pengunjung punya kesempatan untuk memiliki souvenir resmi ini.

Selain barang-barang tersebut, di toko souvenir resmi juga terdapat beberapa makanan ringan khas Jakarta seperti sagon, biji ketapang, akar kelapa, bumbu pecel, dan lain-lain hasil kerja sama dengan toko oleh-oleh makanan ringan khas Jakarta. Harganya pun terjangkau mulai dari Rp 16 ribu.

Untuk itu jangan sampai terlewat membeli souvenir resmi khas Jakarta Fair. Sebab pengunjung yang membeli souvenir seharga Rp 150 ribu akan berkesempatan untuk mengikuti undian berhadiah. Souvenir khas Jakarta Fair ini dapat ditemui di berbagai titik arena pameran yakni di selasar Hall D, selasar Hall C, area Open Space, area Gedung Pusat Niaga, dan juga area Gambir Expo.

Perlu dicatat juga selama libur lebaran, 26 Juni-2 Juli Jakarta Fair dibuka mulai pukul 10.00 WIB dan ditutup pada pukul 23.00 WIB. Pasang aplikasi mobile Jakarta Fair di smartphone Anda untuk mengetahui banyak informasi mengenai event ini. Dengan memasang aplikasi tersebut Anda juga berkesempatan untuk memenangkan Undian Kejutan Lebaran dan Grand Prize yang spektakuler.

Recent News

Pengunjung: Tahun ini Jakarta Fair aman dan nyaman
Diskon Besar-Besaran Menjelang Penutupan Jakarta Fair Kemayoran 2017
Berburu Pernak-pernik dan Kuliner di Jakarta Fair 2017
Perang diskon gadget di Jakarta Fair 2017